• August 15, 2022

Kesalahan Umum Pemula yang Harus Dihindari di Texas Holdem Poker

  • 0

Karena kurangnya pemahaman tentang strategi dan psikologi permainan, pemain yang baru memulai biasanya melakukan beberapa kesalahan. Kami akan membahas beberapa kesalahan Texas Holdem paling umum yang harus dihindari saat memulai dengan poker di posting ini.

KESALAHAN #1: Memainkan terlalu banyak tangan sebelum gagal
Ketika kartu tidak sesuai dengan keinginan Anda, Texas Hold’em bisa menjadi permainan yang membosankan. Ini menjengkelkan ketika Anda mendapatkan serangkaian kartu hole yang buruk, terutama jika Anda bermain langsung.
Jika Anda membiarkan frustrasi dan kebosanan menguasai Anda, Anda mungkin akan mulai bermain terlalu banyak tangan sebelum gagal, yang merupakan salah satu cara Anda bisa mulai kehilangan uang.

Bahkan ketika Anda telah dibagikan kartu sampah selama dua jam berturut-turut, tetap disiplin dan menjaga rentang tangan awal yang sesuai adalah tanda dari pemain promosi poker yang kompeten. Anda lebih baik bangun dan pergi jika menurut Anda setelan 7-3 tampak seperti tangan yang dapat diterima untuk memanggil kenaikan gaji UTG.

Overplaying pra-gagal akan selalu menempatkan Anda dalam situasi pasca-gagal yang buruk dengan kepemilikan yang lebih rendah, menghasilkan kerugian besar yang mungkin dapat dicegah dengan hanya mengembalikan kartu Anda ke dealer sesuai petunjuk.

KESALAHAN #2: Memanggil semua jenis tangan
Jumlah tangan yang dimainkan pemula hold’em adalah cara termudah untuk mengidentifikasi mereka. Motivasi utamanya adalah psikologis: mereka tidak ingin ditinggalkan, mereka ingin menjadi bagian dari aksi, mereka tidak ingin pemain lain kurang memikirkan mereka, atau mereka hanya ingin ‘belajar’.
Apa pun penyebabnya, memainkan semua tangan akan lebih berbahaya daripada menguntungkan dompet Anda. Tetap berpegang pada tangan yang berpotensi kuat seperti pasangan teratas atau kartu penghubung yang sesuai sampai Anda memahami tali dan menguasai komponen statistik dan analitik permainan.

KESALAHAN #3: Memainkan tangan yang spekulatif dan berkekuatan sedang
Tergantung pada jenis lawan dan tindakan yang Anda hadapi, “nilai tangan Anda” adalah ekspresi relatif.
Namun, beberapa tangan, seperti flushes sederhana yang menghadapi kenaikan besar di sungai, pasangan kedua, pasangan teratas dengan kicker lemah, dan sebagainya, tidak terlalu kuat menurut definisi.

Beberapa pemain, terutama mereka yang baru mengenal permainan, menempatkan nilai yang berlebihan pada tangan ini, memperlakukan mereka seolah-olah mereka adalah orang gila.

Masalah dengan overplaying tangan ini adalah bahwa mereka secara efektif menjadi gertakan. Garis-garis ini mungkin membujuk lawan untuk melipat tangan yang lebih kuat sekarang dan lagi, tetapi mereka hampir selalu memiliki tangan yang lebih baik ketika mereka melihat Anda.

Anda tidak perlu mengambil garis agresif dengan tangan berkekuatan sedang ini karena mereka memiliki nilai showdown yang wajar. Sebaliknya, Anda harus membayar mereka sesuai dengan nilainya.